in

Cara Mendaftar Netflix Untuk Hiburan Dikala Pandemi

Bagikan Artikel Ini

Netflix merupakan salah satu layanan streaming dari Amerika Serikat yang menawarkan berbagai film dari Hollywood, Drakor, Bollywod, sampai dengan Indonesia. Hal ini bisa menjadi salah satu solusi hiburan terbaik.

Di mana Pandemi masih belum juga berakhir. Sepertinya, agak rawan untuk pergi keluar jika, tidak ada keperluan penting dan mendesak. Ada pertanyaan apakah Netflix Legal dan bisa dipertanggung jawabkan semua kualitas filmnya?

Jawabannya adalah iya, platform tersebut terdaftar resmi di Pemerintah. Menariknya lagi, beberapa tahun setelah kedatangannya di Indonesia. Layanan streaming tersebut langsung diminati oleh banyak masyarakat.

Menurut cerita mereka, kemudahan yang diberikan menjadi salah satu alasan. Mengapa Netflix menjadi pilihan. lainnya, mengatakan hampir semua film yang tidak tayang di Bioskop hadir disini. Sesuatu hal yang cukup menarik untuk di coba.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana caranya melihat berbagai pertunjukkan yang diberikan Netflix. Di bawah ini ada berbagai langkah untuk mendaftar. Tidak perlu khawatir caranya begitu mudah dan sederhana

Cara Mendaftar Netflix

Dalam mendaftar Netflix sebenarnya tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan dua cara pertama, melalui ponsel kedua, laptop. Berikut cara yang harus Anda lakukan bila mendaftar melalui Laptop

  • Masuk ke Situs Netflix .com
  • Kemudian, registrasi atau cukup sinkronkan dengan Google account
  • Pilihan paket yang diinginkan
  • Masukkan metode pembayaran
  • Setelah pembayaran berhasil maka Anda bisa melihat seluruh tayangan di Netflix

Jika, mendaftar melalui ponsel download dulu aplikasi ini di Play store atau App Store. Selanjutnya, lakukan seperti langkah di atas. Untuk pilihan paketnya cukup banyak dan beragam bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Pilihan Paket Dari Netflix

Ada satu perbedaan paket yang terlihat saat Anda menggunakan ponsel atau laptop untuk mendaftar yaitu ketersediaan mobile package. Dimana hanya bagi pengguna Android dan Apple saja.

Karena, paket tersebut termasuk yang paling rendah. Di mana Anda hanya bisa mengaktifkannya di perangkat ponsel Anda saja. Untuk harganya sendiri paling rendah dan terjangkau hanya Rp54 ribu saja.

Tetapi, kualitasnya hanya bisa 480 p. Hal yang sama juga ditemui jika, setiap pengguna mengaktifkan paket Basic dengan harga Rp139 ribu. Perbedaannya, Anda bisa melihat seluruh film tidak hanya di ponsel tetapi laptop atau bahkan, televisi.

Bagi yang kurang puas dengan kualitasnya. Netflix menyediakan layanan dengan performa HD atau 720p melalui Standard Package hanya saja biaya langganan yang harus dibayarkan cukup mahal yaitu Rp153 ribu.

Terakhir, dengan super fasilitas 1080 bahkan sampai 4K yaitu jenis premium yang mampu memberikan pengalaman menonton lebih nyata dan menyenangkan. Untuk biaya langgangannya Rp186 ribu. Anda bisa memilih salah satu diantaranya sesuai dengan keinginan.

Pilihan Pembayaran Netflix

Dalam melakukan pembayaran Anda bisa melakukan beberapa pilihan. Pertama melalui kartu kredit atau melalui kartu debit. Keduanya, bisa dilakukan dengan mudah. Pada tahap pembayaran isi biodata dan jangan lupa masukkan nomor VCC.

Nomor tersebut bisa Anda temukan di tiga angka terakhir yang terdapat di balik kartu debit. Beberapa bank ada pula yang menggunakan 4 nomor. Setelah selesai, bila ingin mengaktifkan mode langganan, langsung saja masukkan perintah untuk mulai berlangganan.

Pembayaran Netflix saat ini sudah mudah jadi, tidak hanya melalui kartu saja Anda juga bisa menggunakan cara dengan memotong pulsa. Menariknya, Telkomsel, Smartfren dan XL sudah bisa digunakan.

Dengan begini Anda tidak perlu repot menggunakan kartu lagi sebagai metode pembayaran. Agar berhasil pastikan pulsa Anda cukup. Cukup mudah dan sederhana bukan? Selamat mencoba!