in

Rekomendasi Cat Genteng Terbaik Untuk Rumah Anda

Bagikan Artikel Ini

Jangan hanya fokus pada tembok Rumah saja. Tetapi, Genteng juga wajib untuk diperhatikan karena, mempengaruhi keindahan sebuah hunian jika, dilihat dari luar. Agar keindahannya tetap terjaga tidak ada salahnya Anda tambahkan cat.

Hanya saja pilih merek berkualitas agar ketahanannya terhadap sinar matahari dan air hujan tidak mengubah warnanya dalam waktu dekat. Oleh karena itu, cobalah simak dulu tips terbaik memilih Cat untuk genteng di bawah ini.

Tips Memilih Cat Untuk Genteng

Poin pertama dalam memilih cat adalah pilih yang sudah dilengkapi dengan anti rembes. Dengan begini, kenyamanan dan keselamatan Anda dan keluarga akan terjaga. Misalnya saja, titik rembesan atau bocornya genteng itu tidak jauh dari arus listrik.

Sudah pasti akan membahayakan nyawa keluarga bukan. Karena, berpotensi besar mengalami arus pendek. Selain anti rembes, pilih pula yang dilengkapi dengan anti jamur pula. Saat musim penghujan biasanya bagian permukaan berada dalam kondisi lembab.

Kalau sudah begini pertumbuhan jamur dan bakteri sampai dengan lumut akan cepat terjadi. Bila semuanya sudah tumbuh, rasanya Anda perlu membersihkannya atau memberikan cat ulang agar penampilannya membuat semua orang merasa cemas masuk Rumah.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan warna apa yang cocok untuk genteng Anda. Jangan sampai setelah selesai ternyata, tidak cocok atau jadinya, terasa sangat aneh. Jangan terburu-buru dalam memilihnya bila perlu ambil satu genting kemudian, cat lalu perhatikan apakah sesuai atau tidak.

Rekomendasi Cat Genteng Terbaik

Setelah menjalankan saran di atas saatnya untuk memilih berbagai merek cat terbaik yang bisa Anda pilih. Mulai dari Mowilex Roof Paint. Di mana kandungan sudah dilengkapi dengan styerene acrylic jadi, genteng Anda dijamin terbebas dari yang namanya jamur. Mempunyai daya tutup yang begitu tinggi,

Kemungkinan, terjadinya rembes atau bocor dapat diminimalisir. Tahan dan awet kurang lebih 5 tahun cat baru tampak pudar. Apakah hanya mowilex saja rekomendasi untuk cat genteng ini? Jawabannya adalah bukan, masih ada banyak pilihan yang dapat Anda pilih simak ulasannya di bawah ini

Dulux dan Avitex

Cat genteng rekomendasi lainnya adalah Dulux Watershield Roof, merek ini menjadi pilihan terbaik berbagai kalangan masyarakat. Di mana mampu melindungi beberapa bagian pada genteng sampai masuk ke dalam pori-pori.

Dengan begini, kebocoran dapat dihindari, termasuk sebagai cat water-based. Jadi, Anda tidak perlu menambahkan air untuk me mulainya. Sayangnya, berbagai macam koleksi warnanya hanya ada yang gelap saja.

Selanjutnya, adalah Avitex di mana cat ini berbahan akrilik sehingga untuk daya tutupnya sangat bagus dan tahan terhadap kebocoran. Untuk pilihan warnanya cukup beragam dan banyak mulai dari yang terang sampai gelap ada.

Nippont Paint dan Galtex

Pilihan berikutnya bisa Anda jatuhkan kepada Nippont Paint. Mempunyai berbagai macam lapisan sebagai cara agar genteng tidak bocor atau cepat rusak. Hal ini dikarenakan daya tutup dari cat ini bisa dikatakan sangat baik.

Pilihan lain adalah Galtex. Mungkin, sebagian besar orang belum mengenalinya di mana ketahanannya mengatasi kebocoran bisa bersaing dengan lainnya. Bahkan, warna cat yang dihasilkan terlihat bagus dan tahan lama. Menariknya lagi, Galtex juga punya formula agar cipratannya dapat ditekan jadi, tidak terlalu banyak.

Memilih cat untuk genteng memang tidak mudah. Perlu hati-hati agar Anda tidak tertipu oleh iklan yang ada selama ini. Perhatikan kualitasnya dengan baik dan sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan demikian Rumah Anda akan terlihat sempurna dan keindahannya akan bertambah.