in

Mengenal Lebih Jauh Indopremier Sekuritas

Bagikan Artikel Ini

Indo Premier Sekuritas menjadi salah satu tempat terbaik dalam memulai investasi saham. Selain memiliki biaya yang murah. Sekuritas inii sudah mendapatkan ijin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan untuk melakukan aktivitasnya.

Menariknya, Perusahaan tersebut menjadi platform trading online paling diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Baik mereka yang masih pemula sampai profesional. Secara penampilan cukup mudah digunakan.

Berbagai layanannya termasuk lengkap dan transparan. Tidak ada yang ditutupi, begitu pula soal harga pada masing-masing saham yang ditawarkan semuanya tersaji secara real time. Dapat diakses dengan mudah melalui Smartphone atau Laptop.

Kelebihan Menggunakan Indopremier Sekuritas

Perusahaan Sekuritas yang berdiri pada tahun 1996 ini memang terkenal memiliki berbagai inovasi menarik. Hal inilah yang membuatnya mampu mencatatkan rekor frekuensi perdagangan di tahun 2019 dengan nilai mencapai Rp14,04 Triliun.

Angka tersebut tergolong luar biasa banyak, dengan kata lain ada 13 ribuan lebih lot sudah di beli oleh para investornya. Angka tersebut menjadi bukti bahwa, Indopremier Sekuritas ini memang nomor satu.

Selain itu, mereka juga tergolong murah dalam menetapkan fee transaksi. yaitu 0,19% saat Anda membeli dan 0.29% ketika menjual.  Kelebihannya tidak cukup sampai disitu saja, masih banyak lagi, coba simak ulasannya di bawah ini

Bebas Biaya

Biaya yang dikenakan kepada investor hanya dua di atas saja lainnya tidak ada. Bahkan, untuk setorannya sendiri mereka sudah menghilangkan minimal setoran. Tetapi, tetap menghadirkan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu.

Selain itu, cara mendaftar akun cukup mudah. Hanya perlu 2 jam saja dengan mengirim sejumlah dokumen. Tidak perlu pergi ke kantor, cukup melalui Smartphone saja. Semua kebutuhan pembuatan password serta rekening akan disampaikan melalui email.

Pilihan Investasi Beragam

Tidak hanya menghadirkan saham dari berbagai perusahaan saja. Sekuritas ini juga mempunyai banyak pilihan untuk investasi seperti reksadana dan ETF, dengan berbagai rekomendasi menarik bisa dipilih.

Perlu jadi catatan bahwa, Indopremier punya dua jenis, yaitu syariah dan konvensional. Saat pendaftaran Anda bisa memilihnya. Berbeda dengan sekuritas lainnya, Indopremier tidak menerapkan atau memberikan fasilitas berupa hutang kepada nasabahnya.

Jadi, saat saldo kurang Rp100, proses pembelian secara otomatis akan gagal. Saldo dalam RDN harus sesuai atau melebih dari jumlah transaksi.  Selain itu pelaporan untuk analisis teknikal dan fundamental sudah tersedia dan cukup jelas bagi nasabah untuk membacanya.

Kekurangan Menggunakan Indopremier Sekuritas

Keamanan aplikasi ini harus diakui nomor satu. Tidak heran bila masih banyak yang percaya dan menggunakannya.  Walaupun begitu, tetap saja semuanya tidak ada yang sempurna bukan? Berikut kekurangan dari IPOT

  • User interface yang ada saat membukanya membuat investor pemula merasa pusing. Dengan berbagai bahasa investasi yang membingungkan. Tetapi, bila dipelajari lebih baik lagi kebingungan tersebut bisa hilang secara  otomatis.
  • Poin kedua adalah jaringan yang digunakan sering lemot. kondisi ini akan terasa menyebalkan bila harga sedang turun dan ingin membelinya. Tetapi, jaringan kurang bagus hingga akhirnya, angkanya kembali mengalami kenaikan.
  • Harus diakui sistem keamanan bagus, hal ini pula yang jadi kekurangan dimana, hanya dikasih waktu 5 menit saja untuk menjalakan programnya. Bila terdeteksi diam saja akan kembali untuk login lagi.
  • Tata kunci saat memasukkan pin di acak. Anda harus teliti, bila tidak bisa saja pin salah dan harus kembali melakukan beberapa perbaikan. Tidak menyenangkan sekali bukan?

Setiap aplikasi pasti punya kelebihan dan kekurangan. Pelajari saja keduanya dan jadikan sebagai sebuah pengalaman menarik. Indopremier Sekuritas sampai saat ini masih eksis memberikan harga saham dari berbagai perusahaan secara realtime, selamat mencoba!