in

Perusahaan Sekuritas Terbaik Untuk Memulai Saham Perdana Anda

Bagikan Artikel Ini

Sebelum memulai investasi saham ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan para investor. Salah satunya adalah memilih Perusahaan Sekuritas terpercaya. Pemilihan ini hukumnya wajib karena, dari mereka Anda akan terhubung ke pasar modal.

Melakukan berbagai transaksi baik beli atau jual. Kalau dalam memilihnya sudah salah bisa saja uang hasil investasi tidak bisa dinikmati tetapi, dibawa kabur dengan berbagai dalih dan alasan. Oleh karena itu, sebelum melakukan pilihan lihat dulu apakah perusahaan tersebut sudah mendapatkan izin dari OJK atau tidak.

Karena, dengan izin tersebut maka seluruh aktivitasnya akan terpantau. Sehingga, kemungkinan untuk menipu dan membuat investor rugi dapat dihindari. Berikut, beberapa Perusahaan Sekuritas terbaik yang bisa dipilih untuk memulai investasi saham perdana Anda

Indo Premier Sekuritas

Broker Saham pertama yang bisa dipilih adalah Indo Premier dimana perusahaan ini milik swasta dan berdiri pada tahun 1996. Salah satu terbaik dan terbesar yang nasabahnya adalah Mahasiswa serta generasi milenial yang ingin memulai berinvestasi saham.

pada tahun 2019 Indo Premier mampu membukukan transaksi luar biasa. Dimana nilainya mencapai Rp10 triliun. Angka tersebut membuatnya menguasai pangsa pasar hampir 20%. Prestasi yang bagus dan membuat namanya semakin dikenal.

Menariknya berinvestasi di sini adalah tidak adanya minimal Saldo. Apalagi, untuk memulai aktivitas pembelian minimal Rp100 ribu saja. Cukup murah bukan? Fee yang diberikan termasuk paling kecil 0,19 untuk beli dan 0,29 saat menjual.

Produk dan layanannya tidak hanya berupa saham saja tetapi, sudah ada reksadana dan ETF. Untuk Rekening Dana Nasabah mereka sudah bekerja sama dengan beberapa bank besar seperti BCA. BCA Syariah, Permata.

Menariknya lagi, Indopremier tidak memberikan akses hutang. Jadi, saat saldo 0 maka transaksi tidak bisa dilakukan. Harus top up dulu sesuai dengan harga yang harus dibayarkan. bagi beberapa orang kurang menyenangkan. Tetapi, kondisi seperti akan menghindarkan Anda dari kerugian yang sangat besar.

Tersedia fitur tambahan yang akan membantu Anda memberikan informasi seluasnya mengenai harga pasar secara real tome  Hanya dengan menambah uang sebesar Rp33 ribu saja semua fasilitasnya bisa digunakan.

Mirrae Asset Sekuritas

Selanjutnya adalah Mirrae Aset Sekuritas yang sudah didirikan pada tahun 1994. Perusahaan ini mampu mencatatkan nilai transaksi tertinggi pada tahun 2020 angkanya mencapai Rp227 Triliun. termasuk yang paling tinggi.

Perusahaan ini menyediakan berbagai macam produk dan layanan seperti, saham, obligasi, reksa dana. Mirrae juga mempunyai fasilitas pinjam meminjam. Jadi, Anda dapa memanfaatkannya untuk melakukan sejumlah pembelian.

Kelebihan yang diberikan cukup banyak dimana, mereka punya layanan Customer Service 24 jam penuh. Sehingga, akan membebaskan Anda dari berbagai macam kendala dan masalah. Karena, mereka dengan sigap dan siap membantu.

Mempunyai produk syariah dengan setoran minimal Rp10 juta kemudian, untuk reguler ditetapkan sebesar Rp20 juta. Tersedia indikator yang akan memberikan signal untuk Anda jual atau beli,

Menariknya lagi saat Anda menggunakan Perusahaan sekuritas ini bebas biaya administrasi bulanan. Biaya jual saham cukup murah hanya 0,25%. Sementara, biaya beli Anda akan dikenakan 0,15% setiap kali transaksi.

Tersedia fitur  automatic order jadi robot paham kapan harus menjualnya. Atau membeli produk yang sedang mengalami tren kenaikan tinggi. Sebenarnya, cara ini kurang disarankan tetapi, sebagai pemula untuk sarana belajar cuku baik.

Memilih perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya memang sangat penting. Dua perusahaan diatas sudah menunjukkannya dengan performa cukup tinggi. Kondisi tersebut juga menjadi tolak ukur kepercayaan nasabah begitu tinggi. Jadi, jangan salah pilih dan selamat berinvestasi.